Friday, October 25, 2013

Jasa Pindahan dan Angkutan Barang - Perumahan Harapan Jaya Bekasi ke Harapan Indah dan sebaliknya

Tanggal 25 Oktober 2013, hari Jumat. Kami melayani pindahan dari Perumahan Harapan Jaya Bekasi ke Cluster Harmoni Harapan Indah Bekasi dan sebaliknya membawa barang kembali.
Barang-barang yang diangkut adalah excell plastik, meja komputer dan rak2 dan kembali mengangkat 1 lemari sliding door 2 pintu yang besar.
Khususnya untuk lemari kami sarankan pada pelanggan agar tidak perlu membongkar total semua bagian lemarinya namun hanya mencopot pintu-pintunya saja dikarenakan pemasangannya lagi akan membutuhkan waktu yang lama dan sulit. Lalu kamipun memasukan lemari besar tersebut ke mobil pick up kami dan ukuran yang besar tersebut memaksa kami membuka satu sisi samping dari mobil kami.
Lemari tersebut akhirnya diangkut dengan bagian pick up samping yang terbuka dan sedikit menjorok. Pertimbangan kami karena kami bisa melewati jalan tikus yang tidak perlu melewati gerbang depan (banyak petugas DLLAJ dan polisi yang kemungkinan akan menghentikan kendaraan kami karena muatan yang melewati bak samping).
Akhirnya lemari aman sampai tujuan melewati rute pinggir kali (di belakang Naga Swalayan) dan pelanggan puas karena dapat memasang lemari langsung tanpa membutuhkan waktu yang lama.
Dengan tarif yang sangat murah, angkutan barang dan pindahan kami layani.
Jarak pindahan sekitar 30 Km dan waktu pindahan siang hari dan selesai dalam kurun waktu 3 jam saja.

No comments:

Post a Comment

Supplier Perlengkapan Beladiri Nasional

Supplier Perlengkapan Beladiri Nasional
Taekwondo, Karate, Silat, MuayThai, Wingchun