Tuesday, February 11, 2014

Biaya Pindahan Kos, Pindahan Apartemen, Menggunakan Jasa Kami

Besarnya biaya untuk pindahan kost, apartemen, kontrakan, rumah menggunakan jasa kami ditentukan oleh dua faktor yakni biaya sewa pick up dan supir, banyaknya jasa kernet/kuli angkut yang diperlukan untuk proses pindahan dan jarak lokasi pindahan dari pool kami di Bekasi.
 
Jadi biaya pindahan dirumuskan sebagai berikut:
 
Biaya Pindahan Kos = Biaya Sewa Pick Up + Banyaknya Kernet Yang diperlukan + Biaya Jarak (Bensin, Tol dan Parkir)
 
Untuk biaya sewa pick up MTF Transport, anda bisa memilih alternatif penyewaan berikut :
  • Sewa Pick Up Per Rit. Dihitung berdasarkan jauhnya jarak yang ditempuh per sekali jalan. Jika barang anda sedikit disarankan untuk menggunakan sewa model ini karena akan lebih hemat dan efisien. Besarnya tergantung jarak yang ditempuh, tol yang dilalui dan lain-lainnya dengan kisaran Rp.200.000 - Rp.450.000 (Sewa Pick Up, Supir, Bensin dan Tol) di dalam kota Jabodetabek. Untuk mendapatkan harga dari lokasi anda silahkan hubungi 085692381082.
  • Sewa Pick Up Harian dan Supir. Sistem sewa harian cocok untuk anda yang memiliki barang banyak sehingga mesti berkali-kali bolak-balik untuk proses pindahan. Untuk 12 Jam sewa harian kami berlakukan tarif Rp.400.000 di luar bensin dan tol. Dimana supir dapat membantu proses pengangkutan barang. Untuk mendapatkan harga dari lokasi anda silahkan hubungi 085692381082.
Untuk jasa kernet/kuli angkut, biaya yang kami terapkan adalah Rp.50.000/orang dengan maksimal 2 orang yang dapat kami sediakan untuk 4 jam proses pengangkutan sampai tujuan. Setiap tambahan jam kami harapkan pengertian dari klien karena setelah harga disepakati di awal kami mempunyai kebijakan tidak adanya biaya tambahan lain-lain.
Jika barang anda sedikit maka anda tidak perlu menggunakan jasa kernet karena untuk pengangkatan barang cukup di bantu Supir. Supir kami juga membantu pengangkatan barang.

Untuk keterangan lebih lengkap dan negosiasi biaya hubungi 085692381082 bisa melalui SMS maupun telpon.

No comments:

Post a Comment

Supplier Perlengkapan Beladiri Nasional

Supplier Perlengkapan Beladiri Nasional
Taekwondo, Karate, Silat, MuayThai, Wingchun